Doa untuk Yaman

Bismillah..
Kami mohon doa dari saudara dan keluargaku sekalian agar Allah segerakan kemenangan PASUKAN KOALISI NEGARA TELUK yang dipimpin Kerajaan Arab Saudi, dan didukung oleh 10 Negara Teluk dan Negara Islam seperti: Qatar, Bahrain, Kuwait, Uni Emirat Arab, Oman, Yordania, Mesir, Sudan, Pakistan, Turki... dalam menggempur habis-habisan Milisi Pemberontak Syiah Houthi yang berhasil mengkudeta Presiden Yaman Abdur Rabbih Manshur Hadi dan menguasai Negeri Yaman dengan bantuan Negara Iran yang merupakan basis kekuatan Ajaran Sesat Syiah.
Kami memohon doa dari kaum muslimin agar Allah memenangkan Pasukan Koalisi Negara-Negara Teluk yang merupakan basis Ahlus Sunnah Wal Jama'ah dan menyegerakan kebinasaan kepada Kelompok Ekstrim Sesat Syiah yang berhasil menguasai Yaman dengan bantuan Negara Iran serta kelompok ekstrem lainnya di Yaman seperti Al-Qaeda dan ISIS.
Serangan udara dimulai hari Kamis kemarin yang dipimpin langsung oleh Kerajaan Arab Saudi dengan mengerahkan 170 pesawat tempur (100 diantaranya adalah milik Kerajaan Arab Saudi) untuk membombardir wilayah-wilayah di Yaman yang berhasil dikuasai Syiah Houthi.
Serangan ini diawali dengan permohonan bantuan militer dari Presiden Yaman kepada Negara-Negara Arab untuk mengatasi krisis Yaman dan serangan ini mendapat dukungan pula dari kaum muslimin Ahlus Sunnah Wal Jama'ah di seluruh dunia.
Saat ini Kerajaan Arab Saudi meningkatkan keamanan negerinya pasca serangan Pasukan Koalisi Negara-Negara Teluk ke basis-basis kekuatan Syiah Houthi di Yaman.
Negara Iran selaku penyumbang kekuatan militer kepada Milisi Pemberontak Syiah Houthi pun mengancam Kerajaan Arab Saudi dan Negara koalisi lainnya agar menyudahi serangan militer ini.
Kita yakin kemenangan Ahlus Sunnah terhadap Syiah Rafidhah akan segera terwujud dengan izin dari Allah.
Mari kita doakan agar Negara Yaman segera diselamatkan oleh Allah dari makar Milisi Pemberontak Syiah Houthi.
Semoga Allah menjaga Negeri Haramain yaitu Kerajaan Arab Saudi dari makar musuh-musuh Islam semisal Syiah, Al Qaeda dan ISIS. Amin.
Sekian info yang dapat kami sampaikan berhubung berita besar ini tidak dipublikasikan oleh media di Indonesia karena dikuasai oleh orang-orang sekuler yang anti Islam, seperti Metro TV dan lainnya.
Mohon di share ke segenap kaum muslimin agar mendoakan Negeri Yaman dan mendoakan keamanan bagi Negara-Negara Teluk khususnya Kerajaan Arab Saudi dari serangan balik Syiah, Al Qaeda dan ISIS.
Penyusun:
Haris Hermawan.
Mahasiswa S2 di Islamic University In Madinah, Kingdom of Saudi Arabia.
Previous
Next Post »
"Aku wasiatkan kepada kamu untuk bertakwa kepada Allah; mendengar dan taat (kepada penguasa kaum muslimin), walaupun seorang budak Habsyi. Karena sesungguhnya, barangsiapa hidup setelahku, dia akan melihat perselishan yang banyak. Maka wajib bagi kamu berpegang kepada Sunnahku dan Sunnah para khalifah yang mendapatkan petunjuk dan lurus. Peganglah dan gigitlah dengan gigi geraham. Jauhilah semua perkara baru (dalam agama). Karena semua perkara baru (dalam agama) adalah bid’ah, dan semua bid’ah adalah sesat." (HR. Abu Dawud no: 4607; Tirmidzi 2676; Ad Darimi; Ahmad; dan lainnya dari Al ‘Irbadh bin Sariyah).