Acara Seminar Amprokan Blogger 2010

Minggu, 7 Maret 2010 kami selaku peserta amprok blogger nasional ‘digiring’ oleh panitia ke ruang auditorium Mahkamah Konstitusi. Sebenarnya masih pengen tidur, tapi karena semangat banyak makanan dan supenir, akhirnya rasa ngantuk pun punah begitu saja :D. Acara hari ini dinamakan seminar interaktif, bertemakan e-government.

Pas masuk ruang auditorium langsung disediakan makanan. Hehe, tahu aja kalo lagi laper. Acara hari ini akan diramaikan juga oleh beberapa pakar, mulai dari pakar IT, perwakilan Yahoo!, sampai pakar nuklir. Mantap kan? Kita lihat saja nantinya seperti apa. Soalnya acara sebentar lagi dimulai dan saya harus fokus mengambil ilmu. Lagian batre lepi udah 5 watt, hehe

Nantikan tulisan selanjutnya :p
Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
beritakota
AUTHOR
March 8, 2010 at 5:42 PM delete

hai broo...

pa kabar.
wah tulisanmu bagus juga..

aku bahas kotanya saja, kegiatan blogg, sedikit.

SEMANGAT.
link mu tak pasang.

jangan lupa punyaku juga.

Reply
avatar
raiderhost
AUTHOR
March 10, 2010 at 8:20 AM delete

xixix boneknya kabel

kagak beli :))

Reply
avatar
Iman Sulaiman
AUTHOR
March 10, 2010 at 4:15 PM delete

Ini pasti ditulis ketika acara belum dimulai, ya kan? ayo ngaku hehehe

Ane paling terkesan dengan Gaya Mas Romi yang memaparka tentang 20 gaya ngeblog. Asli kocak abis. Dan satu lagi Mas Nukman dan Mas Adi yang bicara tentang e-gov.

Reply
avatar
March 10, 2010 at 4:25 PM delete

@Ion: Hahay... udah awa parkir linkmu di blogroll :p

@eko: hehe... ratuku mas...

@iman: hahay, kok tahu? mantep tuh pak lukman... walikota di kritik habis-habisan. mantap mantap

Reply
avatar
"Aku wasiatkan kepada kamu untuk bertakwa kepada Allah; mendengar dan taat (kepada penguasa kaum muslimin), walaupun seorang budak Habsyi. Karena sesungguhnya, barangsiapa hidup setelahku, dia akan melihat perselishan yang banyak. Maka wajib bagi kamu berpegang kepada Sunnahku dan Sunnah para khalifah yang mendapatkan petunjuk dan lurus. Peganglah dan gigitlah dengan gigi geraham. Jauhilah semua perkara baru (dalam agama). Karena semua perkara baru (dalam agama) adalah bid’ah, dan semua bid’ah adalah sesat." (HR. Abu Dawud no: 4607; Tirmidzi 2676; Ad Darimi; Ahmad; dan lainnya dari Al ‘Irbadh bin Sariyah).