Expo Pendidikan Islam November 2015

Semoga bermanfaat 👌
✅penting buat yang lagi cari sekolah sunnah utk putra putrinya✅

Expo Pendidikan Islam 2015 Pameran sekolah sunnah bermanhaj salaf

Expo Pendidikan Islam 2015 kali ini diadakan di Pusat Studi Jepang UI Depok 21-22 November 2015. Ibnu Hajar Islamic Boarding School bekerjasama dengan Asosiasi Sekolah Sunnah Indonesia (ASESI) kembali mengadakan Islamic Education Expo. Pameran pendidikan sekolah islam bermanhaj salaf ini merupakan tahun yang ke-3, dan kali ini diadakan di kampus UI Depok, hari sabtu dan minggu 21-22 November 2015.

Dalam pemeran pendidikan sekolah sunnah ini Insya Allah akan ada berbagai kegiatan seperti :

1. Seminar pendidikan dan parenting yang diisi oleh oleh para ustadz dan praktisi pendidikan
2. Lomba Musabaqoh Hifdzil Qur'an tingkat SD-SMA
3. Ceria Mewarnai Bersama keluarga tingkat PAUD/TK
4. Bazar Pendidikan yang Insya Allah akan diikuti oleh 100 Sekolah Islam se- Indonesia.
5. Bazar buku-buku pendidikan dan pakaian syari

Pameran pendidikan ini menjadi kesempatan baik bagi para orang tua yang ingin mendapatkan sekolah terbaik bagi putra – putri nya. Karena dalam expo pendidikan Islam 2015 ini terdapat banyak informasi dari berbagai sekolah Islam yang insya Allah bermanhaj salaf yang bisa dipilih untuk ananda tercinta.

Yukk, hadir dan ikuti Expo Pendidikan Islam 2015 ke 3 di Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia (UI) Depok, Diselenggarakan pada 21-22 November 2015 di UI Depok. Pameran dimulai dari jam 8 pagi hingga jam 3 sore, hari Sabtu dan Minggu.
Previous
Next Post »
"Aku wasiatkan kepada kamu untuk bertakwa kepada Allah; mendengar dan taat (kepada penguasa kaum muslimin), walaupun seorang budak Habsyi. Karena sesungguhnya, barangsiapa hidup setelahku, dia akan melihat perselishan yang banyak. Maka wajib bagi kamu berpegang kepada Sunnahku dan Sunnah para khalifah yang mendapatkan petunjuk dan lurus. Peganglah dan gigitlah dengan gigi geraham. Jauhilah semua perkara baru (dalam agama). Karena semua perkara baru (dalam agama) adalah bid’ah, dan semua bid’ah adalah sesat." (HR. Abu Dawud no: 4607; Tirmidzi 2676; Ad Darimi; Ahmad; dan lainnya dari Al ‘Irbadh bin Sariyah).