Donasi Ahsan TV


πŸ“‘πŸ“ΊπŸ“‘πŸ“ΊπŸ“‘πŸ“ΊπŸ“‘πŸ“Ί
✨Bismillah✨
✨Alhamdulillah✨
🌷Kabar Gembira🌷

πŸ“‘ Alhamdulillah mulai hari ini. Senin, 14 Sya'ban 1436 H / 1 Juni 2015 AhsanTV telah mengudara via satelit Telkom dengan Frekuensi 3916 Mhz symbol rate 3333

πŸ“Ί Dengan ini AhsanTV dapat di simak di seluruh Nusantara dan sebagian asia seperti Jepang dan sebagian Australia, dengan jumlah penonton 20 juta pemirsa.

πŸ‘₯ Untuk itu kami mencoba menjaring Anda untuk menjadi DONATUR TETAP setiap bulannya.
Dengan pilihan donasi sbb:

πŸ’° Rp.    500.000,-
πŸ’° Rp.    250.000,-
πŸ’° Rp.    100.000,-
πŸ’° Rp.      50.000,-

πŸ’Έ Dana ini kami akan gunakan untuk biaya operasional sewa satelit Telkom dengan estimasi biaya perbulan kurang lebih 40 Juta rupiah.

πŸ‘£Ayoo mari kita raih PAHALA tanpa batas. Dengan memancar luaskan jangkauan siaran Dakwah Ahlusunnah wal jamaah ke tengah keluarga Anda.

☎Info pendaftaran Donatur Tetap hub :

πŸ‘€Abu Faaiz
πŸ“±0813 1514 7575

Caranya :
Daftar via sms dengan format
Ketik NAMA (SPASI) ALAMAT (SPASI) PILIHAN DONASI atau email ke πŸ’»info@ahsan.tv

Jazaakallohu khoiron
πŸ“ΊπŸ“ΊπŸ“ΊπŸ“ΊπŸ“ΊπŸ“ΊπŸ“ΊπŸ“Ί
Previous
Next Post »
"Aku wasiatkan kepada kamu untuk bertakwa kepada Allah; mendengar dan taat (kepada penguasa kaum muslimin), walaupun seorang budak Habsyi. Karena sesungguhnya, barangsiapa hidup setelahku, dia akan melihat perselishan yang banyak. Maka wajib bagi kamu berpegang kepada Sunnahku dan Sunnah para khalifah yang mendapatkan petunjuk dan lurus. Peganglah dan gigitlah dengan gigi geraham. Jauhilah semua perkara baru (dalam agama). Karena semua perkara baru (dalam agama) adalah bid’ah, dan semua bid’ah adalah sesat." (HR. Abu Dawud no: 4607; Tirmidzi 2676; Ad Darimi; Ahmad; dan lainnya dari Al ‘Irbadh bin Sariyah).