Hakekat pertukaran budaya iran

"Cukup 3 Ayat Yang Akan Menjatuhkan Aqidah Syiah Sesat" on YouTube - Cukup 3 Ayat Yang Akan Menjatuhkan Aqidah Syiah Sesat: https://youtu.be/BF1_ppdwhsQ
๐ŸŽ’๐Ÿฏ๐ŸŽฏ
--------------
✨BUKA MATA WAHAI  INDONESIAKU(HAKEKAT PERTUKARAN BUDAYA BAGI IRAN ADALAH MENG-IRAN-KAN YAMAN DENGAN SENJATA, PEMBERONTAKAN & KUDETA PENGAMBILALIHAN  KEKUASAAN)
                                       ✹✹✹
ู…ุฌู…ูˆุนุฉ ุงู„ู…ุฐุงูƒุฑุฉ ุงู„ุณู„ููŠุฉ : ูฉูค
(( ู…ู† : ู…ุฌู…ูˆุนู€ู€ู€ู€ู€ู€ุฉ ุชูˆุฒูŠุน ุงู„ูู€ู€ู€ู€ู€ู€ูˆุงุฆุฏ ))
________________
❗Tidakkah kalian melihat apa yang terjadi di Yaman di hari-hari ini?

๐Ÿ”ฅPemberontak SYIAH HUTSI telah berlalu kisahnya dalam beberapa minggu yang lalu MENYERANG ISTANA NEGARA, menawan Presiden  Yaman dan menguasai Ibukota negara….
❓Adakah mereka gerombolan pemberontak bersenjata dengan DUKUNGAN PENUH NEGARA SYIAH IRAN berhenti dengan perbuatan terkutuknya tersebut?

TIDAK….

๐Ÿ’ฅ๐Ÿ“ทGambar 1. Pasukan pemberontak Hutsi terbunuh dan didapati “pertukaran budaya”, ternyata dia adalah pasukan Iran dengan memasang emblem Khumainy!!!
๐ŸšฉPasukan pemberontak itu terus merambah dan mencaplok menguasai satu persatu wilayah Yaman, memaksa rakyat Yaman untuk tunduk takluk dibawah kontrol kebudayaan (baca:kekuasaan) PEMBERONTAK Syiah DUKUNGAN IRAN.

๐Ÿ’ฅ๐Ÿ“ทGambar 2.Percepatan Transformasi revolusi  “budaya” Iran mengKhumainykan (baca: menSyiahkan) Yaman , tak berselang lama setelah pemberontak Syiah dukungan Iran  melancarkan Revolusi KUDETA  bersenjata MENGGULINGKAN PEMERINTAH dan menguasai ibukota Shan’a Dulunya mereka bukanlah apa-apa dan tanpa pengaruh kuat bagi masyarakat di Yaman. 

Maka pertukaran dan transformasi budayapun terjadi bagi pemimpin Hutsi didikan Iran…Lambat laun mereka menghimpun masa berkebudayaan Syiah Khumainiyah….menguat dan menguat yang kemudian menjelma menjadi gerombolan revolusioner bersenjata sebelum akhirnya bangkit memberontak pemerintah yang sah.

๐Ÿ’ฅ๐Ÿ“ทGambar 3. Fase revolusi bersenjata (baca: percepatan Pertukaranbudaya), pertama kalinya dalam sejarah Yaman ADZAN AGAMA KHUMAINY Rafidhah kafir resmi dikumandangkan di televisi Yaman tak lama setelah milisi bersenjata Hutsy Kafir MENGKUDETA Presiden Yaman & menguasai Ibukota dan istana negara

✈Setelah pemberontak Syiah Hutsi berhasil menguasai Ibukota negara, melonjaklah frekuensi rute penerbangan Shan’a-Iran menjadi 14 kali penerbangan perminggu!!
▪Hebat bukan percepatan pertukaran budaya yang dilakukan?
▪Apakah Yaman tiba-tiba maju melesat menjadi eksportir ke Iran?
▪Ataukah Yaman tiba-tiba berubah menjadi tujuan “wisata” bagi warga negara Iran?!

๐Ÿ‘‰180 ton alat tempur diturunkan….Realisasi nyata pertukaran  budaya (revolusi bersenjata) Syiah Khumainiyah sedang dilakukan dengan intensif sepenuh ofensif untuk menghapus “budaya” Yaman beserta rakyatnya.

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Iya, sekarang di negeri ini Indonesiaku, Syiah Corner masih dalam tahap meraup simpati “menyuapi” pasien inteleknya di IAIN, Universitas Muhammadiyah dan tempat-tempat yang lainnya agar nampak cantik menipu tampilan budaya Syiah Majusi.

๐ŸŽฅ Fase pertukaran budaya dalam tahap penggelontoran dana, pemutaran film dan hibah gratis buku budaya, serta penyekolahan gratis di negeri Iran bagi kader-kader militannya di masa depan..

☝Lihatlah negeri Yaman wahai Indonesiaku….Iran telah sampai pada fase pertukaran budaya REVOLUSI BERSENJATA menSyiahkan Yaman dengan kaki tangan lokal budaya mereka yakni Pemberontak Hutsy yang tangan mereka berlumuran darah kaum muslimin Yaman..

Dan memang di dalam sejarah budayanya, Syiah Rafidhah tangan mereka berlumuran dengan darah kaum muslimin.
▪Adakah kita lupa dengan banjir darah di Baghdad akibat pengkhianatan pembesar Syiah Rafidhah?
▪Bukankah sejarah adalah guru yang sangat berharga?
▪Adakah Indonesiaku akan terlambat menyadari bahwa tujuan akhir dari pertukaran budaya Iran ini adalah REVOLUSI menSYIAHkan Indonesia  ? 

Allahul musta’an..

Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala senantiasa melindungi kita semua dari budaya makar dan tipu daya Rafidhah Khumainiyah, amin.
                                ✲✹✲
๐ŸŽฏ Catatan :
Mari sebarkan berita ini. Karena Agama Syiah sangat berbahaya bagi kedaulatan Negara Indonesia.
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Majmu'ah Mudzakaroh
#Bantu Share....saudaraku
Previous
Next Post »
"Aku wasiatkan kepada kamu untuk bertakwa kepada Allah; mendengar dan taat (kepada penguasa kaum muslimin), walaupun seorang budak Habsyi. Karena sesungguhnya, barangsiapa hidup setelahku, dia akan melihat perselishan yang banyak. Maka wajib bagi kamu berpegang kepada Sunnahku dan Sunnah para khalifah yang mendapatkan petunjuk dan lurus. Peganglah dan gigitlah dengan gigi geraham. Jauhilah semua perkara baru (dalam agama). Karena semua perkara baru (dalam agama) adalah bid’ah, dan semua bid’ah adalah sesat." (HR. Abu Dawud no: 4607; Tirmidzi 2676; Ad Darimi; Ahmad; dan lainnya dari Al ‘Irbadh bin Sariyah).