Fitur Terbaru Facebook

Apakah pernah terpikirkan kira-kira fitur Facebook apalagi yang akan ditambahkan beberapa bulan lagi atau bahkan beberapa tahun lagi? Dalam tulisan ini saya akan sharing pendapat tentang fitur baru Facebook yang akan datang. Seperti kita ketahui bersama, moto Facebook adalah “Facebook helps you connect and share with the people in your life.”, lalu kira-kira apa ya fitur terbaru dari Facebook yang bakal mejeng dan memanjakan anggotanya?


Berdasarkan pengamatan saya, fitur selanjutnya yang akan ditambahkan adalah translate status atau komentar. Saya rasa mereka sedang bekerja keras untuk menambahkan fitur tersebut. Kenapa harus translate? Karena saat ini salah satu kendala terbesar yang memisahkan orang-orang di belahan dunia adalah bahasa. Jadi tidak salah jika tim Facebook bekerja keras untuk menambahkan fitur ini sehingga setiap orang dapat terhubung dengan mudahnya.

Nah sekarang, mungkin ada temen-temen yang ingin share pemikiran kira-kira fitur apalagi ya yang akan ditambahkan Facebook? Sok ah silakan share di komentar. Happy weekend then!
Previous
Next Post »
"Aku wasiatkan kepada kamu untuk bertakwa kepada Allah; mendengar dan taat (kepada penguasa kaum muslimin), walaupun seorang budak Habsyi. Karena sesungguhnya, barangsiapa hidup setelahku, dia akan melihat perselishan yang banyak. Maka wajib bagi kamu berpegang kepada Sunnahku dan Sunnah para khalifah yang mendapatkan petunjuk dan lurus. Peganglah dan gigitlah dengan gigi geraham. Jauhilah semua perkara baru (dalam agama). Karena semua perkara baru (dalam agama) adalah bid’ah, dan semua bid’ah adalah sesat." (HR. Abu Dawud no: 4607; Tirmidzi 2676; Ad Darimi; Ahmad; dan lainnya dari Al ‘Irbadh bin Sariyah).