Update Status Via BB Simulator

Awalnya saya tidak mengira bahwa BB Simulator dapat digunakan untuk mengupdate status, setelah diinstal di laptop, ternyata bisa. BB Simulator dapat diunduh di website resmi BlackBerry dan gratis. Ketika akan mengunduh, Anda akan diminta memilih jenis simulator apa yang akan dipakai. Semakin baru simulator, maka jenis BB yang kita ‘pakai’ pun akan semakin bagus.

Update status twitter
Di laptop, saya menginstal BB BlackBerry_Simulators_6.0.0.141_9800. Setelah diinstal, kita seolah-olah memiliki BB Torch 9800 gratis. Tentu saja untuk menggerakannya menggunakan mouse, tapi setidaknya kita bisa mencoba ‘melihat-lihat’ fitur apa saja yang dimiliki dan bagaimana visualisasi dari BB tersebut.

BB Torch 9800 Simulator
Adapun program bawaan (gratis) dari BB Simulator Torch 9800 diantaranya adalah Twitter, Facebook dan Myspace. Anda bisa mengupdate status seolah-olah dari BB, keren kan? Saya mencoba juga menggunakan browser BB, tapi tidak bisa. Katanya error script gitu deh, mungkin buat yang telah berhasil menggunakan browser bb simulator bisa dishare pengalamannya.
Pesan error saat akan menggunakan browser
Tertarik? Selamat mencoba!
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
supriadi
AUTHOR
December 10, 2010 at 3:51 PM delete

good post,,bagus untuk dicoba..

Reply
avatar
"Aku wasiatkan kepada kamu untuk bertakwa kepada Allah; mendengar dan taat (kepada penguasa kaum muslimin), walaupun seorang budak Habsyi. Karena sesungguhnya, barangsiapa hidup setelahku, dia akan melihat perselishan yang banyak. Maka wajib bagi kamu berpegang kepada Sunnahku dan Sunnah para khalifah yang mendapatkan petunjuk dan lurus. Peganglah dan gigitlah dengan gigi geraham. Jauhilah semua perkara baru (dalam agama). Karena semua perkara baru (dalam agama) adalah bid’ah, dan semua bid’ah adalah sesat." (HR. Abu Dawud no: 4607; Tirmidzi 2676; Ad Darimi; Ahmad; dan lainnya dari Al ‘Irbadh bin Sariyah).