Mengatasi Trackball BB yang licin

Anda yang menggunakan smart phone blackberry pastinya pernah mengalami masalah trackball licin. Namun jangan khawatir, kini masalah tersebut bukan lagi menjadi masalah karena saya akan berbagi solusinya. Sebetulnya bukan saya sih, saya juga tahu dari teman saya, hehe..

Langsung saja ke intinya. Bila trackball bb licin, ambillan sebotol minyak kayu putih. Kemudian oleskan ke jari Anda secukupnya, lalu oleskan ke trackball bb. Saya sudah mencobanya dan berhasil. Trackball bb seperti kembali baru beli. Mengenai efek samping, saya kurang tahu apakah ada efek sampingnya atau tidak. Tapi sejauh ini, saya belum mendapatkan efek samping dari penggunaan minyak kayu putih sebagai solusi trackball bb licin. Ata mungkin ada yang mau share tentang efek samping penggunaan kayu putih untuk trackball bb?
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonymous
AUTHOR
September 2, 2010 at 1:54 PM delete

Wow... your blog is so popular. I just wanted to know how do you monetize it? Can you give me a few advices? For example, I use http://www.bigextracash.com/aft/2e7bfeb6.html

I'm earning about $1500 per month at he moment. What will you recommend?

Reply
avatar
"Aku wasiatkan kepada kamu untuk bertakwa kepada Allah; mendengar dan taat (kepada penguasa kaum muslimin), walaupun seorang budak Habsyi. Karena sesungguhnya, barangsiapa hidup setelahku, dia akan melihat perselishan yang banyak. Maka wajib bagi kamu berpegang kepada Sunnahku dan Sunnah para khalifah yang mendapatkan petunjuk dan lurus. Peganglah dan gigitlah dengan gigi geraham. Jauhilah semua perkara baru (dalam agama). Karena semua perkara baru (dalam agama) adalah bid’ah, dan semua bid’ah adalah sesat." (HR. Abu Dawud no: 4607; Tirmidzi 2676; Ad Darimi; Ahmad; dan lainnya dari Al ‘Irbadh bin Sariyah).