Cara gabung milis

Okay temen, meskipun udah diketahui banyak orang, tapi tidak salah jika kali ini saya menulis cara gabung milis. Dalam contoh ini, milis yang akan saya ikuti ceritanya adalah milis angkatan di jurusan. Langkah pertama untuk gabung milis adalah buka email terlebih dahulu.


Selanjutnya masuk ke http://groups.yahoo.com. Nah, kalo udah masuk, ketik aja nama milis yang akan diikuti di kotak search. Dalam contoh, milis yang akan saya ikuti adalah tm_2006.


Setelah beberapa detik, ntar bakal ada milis yang berhubungan dengan keyword yang kita masukkan. Pilih salah satu milis yang menjadi tujuan kamu. Kalo udah ketemu, klik “Join This Group!”

Selamat mencoba…. ^_^
Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
January 23, 2010 at 12:48 AM delete

thanks atas panduannya, sangat jelas dan mudah dipahami.

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
May 30, 2011 at 2:15 PM delete

Thnx bwt infonya.. simpel tapi byk yg gk tau carnya,, ketemunya jg jwabanya dsini.. ^^

Reply
avatar
lusi jang
AUTHOR
September 10, 2011 at 4:27 PM delete

ternyata gampang sekali ya. thx.
lusijang.blogspot.com

Reply
avatar
"Aku wasiatkan kepada kamu untuk bertakwa kepada Allah; mendengar dan taat (kepada penguasa kaum muslimin), walaupun seorang budak Habsyi. Karena sesungguhnya, barangsiapa hidup setelahku, dia akan melihat perselishan yang banyak. Maka wajib bagi kamu berpegang kepada Sunnahku dan Sunnah para khalifah yang mendapatkan petunjuk dan lurus. Peganglah dan gigitlah dengan gigi geraham. Jauhilah semua perkara baru (dalam agama). Karena semua perkara baru (dalam agama) adalah bid’ah, dan semua bid’ah adalah sesat." (HR. Abu Dawud no: 4607; Tirmidzi 2676; Ad Darimi; Ahmad; dan lainnya dari Al ‘Irbadh bin Sariyah).