Data Modul 5

Kawan, nih data modul 5. Donlot di sini aja yah... O iya, ekstrak dulu filenya pake winzip atau sejenisnyah. Semalat mengerjakan resume..... dan praktikum semen modul 8. Senen 2 paling kerennnn!! Hehe

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Poso Nugraha
AUTHOR
April 26, 2009 at 5:55 PM delete

suu.. sama tp juga lah! pelit bener lu..

btw thx juga deh.. (terpaksa..)

Reply
avatar
"Aku wasiatkan kepada kamu untuk bertakwa kepada Allah; mendengar dan taat (kepada penguasa kaum muslimin), walaupun seorang budak Habsyi. Karena sesungguhnya, barangsiapa hidup setelahku, dia akan melihat perselishan yang banyak. Maka wajib bagi kamu berpegang kepada Sunnahku dan Sunnah para khalifah yang mendapatkan petunjuk dan lurus. Peganglah dan gigitlah dengan gigi geraham. Jauhilah semua perkara baru (dalam agama). Karena semua perkara baru (dalam agama) adalah bid’ah, dan semua bid’ah adalah sesat." (HR. Abu Dawud no: 4607; Tirmidzi 2676; Ad Darimi; Ahmad; dan lainnya dari Al ‘Irbadh bin Sariyah).