Apakah ikan tidur?

Saya penasaran nih dengan pertanyaan di atas. Saya mencoba untuk bangun malam (sebenarnya gak sengaja bangun malam), sengaja untuk melihat cara tidur ikan, tapi saya tidak melihat mereka tidur T-T. Malah asik berenang, berkejar-kejaran, dan berusaha nelen makanan yang kegedean.
Previous
Next Post »

8 comments

Write comments
Anonymous
AUTHOR
November 24, 2008 at 7:09 PM delete

sebetulnya ikan tuh tidur...
tapi kali dia takut sama dikau...
maksudnya ,menurut si ikan bila dia tidur takut 'HAP...LALU DITANGKAP"

makanya sok aktiv gitu, malam2 jogging...wek

MA

Reply
avatar
Mamah Ani
AUTHOR
November 25, 2008 at 7:00 AM delete

itu penasaranku yang bikin aku nggaktidur
si geboy dan si kumpay mah ternyata mengalami "berjalan sambil mimpi"

Reply
avatar
November 26, 2008 at 5:01 AM delete

Gini2 jga sy org"y g tegaan. G tega kalo mrka tdur. G tega kalo mrka hdp dmai. Jd hrus d teror terus ikan'y. @_@

Reply
avatar
November 26, 2008 at 10:38 AM delete

sebetulnya ikan tuh anaknya gengsian dan suka cari muka sama pemiliknya...karena ga mau keliatan males...dia berusaha mati2 an untuk tetep bangun...kalau pemiliknya tertidur, sebenernya pada saat itu ikan bikin kopi atau barulah berani tidur

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
November 26, 2008 at 9:05 PM delete

ikan ituuuh tiduuurr..
tp emang g merem ..
hhe
btulan..
cb aj tanya ama ikan malem2
pasti dy g jwb
da tduuur
hhe
cek aj tiap malam
air akuarium pasti nambah
da ngacay
hahahahaha

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
November 26, 2008 at 9:06 PM delete

itu yg td gya..
hehehe

Reply
avatar
November 27, 2008 at 1:08 PM delete

gya...kalllle yang suka ngiler..
buat T, kalo mo tahu apakah ikan tidur.kalo malem tempelin kuping .kalu kedengeran ngorok...tidurrr deh...

MA

Reply
avatar
"Aku wasiatkan kepada kamu untuk bertakwa kepada Allah; mendengar dan taat (kepada penguasa kaum muslimin), walaupun seorang budak Habsyi. Karena sesungguhnya, barangsiapa hidup setelahku, dia akan melihat perselishan yang banyak. Maka wajib bagi kamu berpegang kepada Sunnahku dan Sunnah para khalifah yang mendapatkan petunjuk dan lurus. Peganglah dan gigitlah dengan gigi geraham. Jauhilah semua perkara baru (dalam agama). Karena semua perkara baru (dalam agama) adalah bid’ah, dan semua bid’ah adalah sesat." (HR. Abu Dawud no: 4607; Tirmidzi 2676; Ad Darimi; Ahmad; dan lainnya dari Al ‘Irbadh bin Sariyah).