CD Ubuntu Gratis ? Mau ?

Kalo temen-temen ingin menginstall OS (Operating System) berbasis Open Source kemudian bingung mencari installernya, temen-temen bisa mendownload GRATIS! Kalo di Indonesia, yang terkenal itu kambing.ui.edu

Pokoknya banyak banget yang menyediakan downloadan OS haratis! Tapi, resikonya temen-temen harus download ratusan MB. Kalo gak mau pusing, silakan buka ubuntu.com dan daftar dulu menjadi member. Setelah itu, temen-temen bisa "meminta" CD haratis. Karena gratis, maka dibutuhkan waktu antar CD antara 4-6 minggu. Ini caranya:

1. Buka ubuntu.com
2. Kalo belum daftar, daftar dulu bentar terus klik download


3. Requesting an Ubuntu CD
4. Isi form dengan benar dan jangan salah alamat

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
May 9, 2008 at 5:43 PM delete

kayaknya kok rumit sih.apa aku yang salah baca yach? maklum sedang gak pakai kaca mata,he..he..

Reply
avatar
Tamrin
AUTHOR
May 9, 2008 at 8:02 PM delete

iya sih. banyak bertele-tele. hehehe
padahal gampang dan simpel kok

Reply
avatar
"Aku wasiatkan kepada kamu untuk bertakwa kepada Allah; mendengar dan taat (kepada penguasa kaum muslimin), walaupun seorang budak Habsyi. Karena sesungguhnya, barangsiapa hidup setelahku, dia akan melihat perselishan yang banyak. Maka wajib bagi kamu berpegang kepada Sunnahku dan Sunnah para khalifah yang mendapatkan petunjuk dan lurus. Peganglah dan gigitlah dengan gigi geraham. Jauhilah semua perkara baru (dalam agama). Karena semua perkara baru (dalam agama) adalah bid’ah, dan semua bid’ah adalah sesat." (HR. Abu Dawud no: 4607; Tirmidzi 2676; Ad Darimi; Ahmad; dan lainnya dari Al ‘Irbadh bin Sariyah).