How to Update Kaspersky Without Internet Connection

Untuk mengupdate, buka " kaspersky.com/avupdates" dan silakan download filenya berdasarkan jenis produk yang digunakan. Udah gitu, silakan ekstrak hasil download ke folder masing-masing. Misalnya untuk daily.zip di ekstrak di folder "Harian", untuk monthly.zip di ekstrak di folder "Mingguan", dsb.

Terus, Buka settingan Kaspersky dan arahkan di "Updates Database" dan klik "Settings"



Udah itu, Klik "Configure" dan klik tombol "Add" untuk memilih Update Source. Pilih Folder dimana kita mengekstrak. Selanjutnya, klik Apply --> OK. Dan, Update bisa dilakukan deh ...
Met nyoba


Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
infogue
AUTHOR
February 28, 2008 at 6:07 PM delete

Artikel di blog ini sangat bagus dan berguna sekali. Anda bisa lebih mempopulerkan artikel anda di infoGue.com agar lebih bermanfaat bagi pembaca di seluruh Indonesia. Nantikan segera plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi untuk Blogspot dan Wordpress dengan instalasi mudah & singkat. Salam!

http://infogue.com/software/cara_update_kaspersky_tanpa_hubung_internet/

Reply
avatar
"Aku wasiatkan kepada kamu untuk bertakwa kepada Allah; mendengar dan taat (kepada penguasa kaum muslimin), walaupun seorang budak Habsyi. Karena sesungguhnya, barangsiapa hidup setelahku, dia akan melihat perselishan yang banyak. Maka wajib bagi kamu berpegang kepada Sunnahku dan Sunnah para khalifah yang mendapatkan petunjuk dan lurus. Peganglah dan gigitlah dengan gigi geraham. Jauhilah semua perkara baru (dalam agama). Karena semua perkara baru (dalam agama) adalah bid’ah, dan semua bid’ah adalah sesat." (HR. Abu Dawud no: 4607; Tirmidzi 2676; Ad Darimi; Ahmad; dan lainnya dari Al ‘Irbadh bin Sariyah).