Tutorial Shalat di Smartphone

Apakah anda pernah bertanya-tanya: "Sudah sesuaikah gerakan dan bacaan shalat saya dengan sunnah Nabi -salallahu' alaihi wasallam-?"

Apakah anda seorang ayah atau ibu yang membutuhkan alat bantu interaktif dalam mengajarkan shalat kepada putra/putri anda secara kondusif dan menyenangkan?

Memperkenalkan:
"SALAT OF THE PROPHET -salallahu alaihi wasallam- " app.

Adalah sebuah app yang mengajarkan seluk beluk tata cara pelaksanaan shalat meliputi: gerakan shalat, persiapan sebelum shalat, bacaan shalat, dzikir-doa setelah shalat, kuis untuk menguji pengetahuan kita dan konten lainnya.

Beberapa kelebihan "Salat of the Prophet" -salallahu 'alaihi wasallam- app adalah: kualitas grafis yang tinggi, animasi gerakan shalat yang sangat rinci, terdapat audio untuk pembacaan narasi, bacaan shalat serta dzikir-doa setelah shalat, dan yang paling penting adalah semua isi app ini berdasarkan pada hadits-hadits yang shahih dari nabi -salallahu' alaihi wasallam-.

Tersedia dalam bahasa inggris dan bahasa indonesia (bahasa Arab menyusul -in sya Allah-)

Versi free app ini mengajarkan tata cara gerakan shalat yang lengkap serta dzikir dan do'a setelah shalat. Versi PRO atau berbayar akan memberikan lebih banyak bonus konten seperti: bacaan shalat, persiapan shalat, semua konten kuis dan konten tambahan lain yang akan terus bertambah otomatis saat update versi-versi berikutnya -in sya Allah-.

Video preview: https://youtu.be/Isrvlu46zsU

DOWNLOAD SEKARANG DI
Android : http://bit.ly/SotpAndroid
Windows 8 store : http://bit.ly/SotpWP8
iOS : (menyusul -in sya Allah-)
Previous
Next Post »
"Aku wasiatkan kepada kamu untuk bertakwa kepada Allah; mendengar dan taat (kepada penguasa kaum muslimin), walaupun seorang budak Habsyi. Karena sesungguhnya, barangsiapa hidup setelahku, dia akan melihat perselishan yang banyak. Maka wajib bagi kamu berpegang kepada Sunnahku dan Sunnah para khalifah yang mendapatkan petunjuk dan lurus. Peganglah dan gigitlah dengan gigi geraham. Jauhilah semua perkara baru (dalam agama). Karena semua perkara baru (dalam agama) adalah bid’ah, dan semua bid’ah adalah sesat." (HR. Abu Dawud no: 4607; Tirmidzi 2676; Ad Darimi; Ahmad; dan lainnya dari Al ‘Irbadh bin Sariyah).