Bookmark pada Firefox

Terkadang kita sangat malas untuk mengetik ulang url website favorit di address bar pada browser. Untuk memudahkannya, silakan bookmark website favorit Anda sehingga Anda hanya butuh mengklik tanpa menulis ulang di address bar. Cara yang paling konvensional adalah memencet tombol Ctrl+D atau bisa juga mengklik Bookmark >> Bookmark This Page.

Tapi ada cara lain untuk melakukannya, yaitu dengan mendrag halaman yang bersangkutan dan disimpan di bagian Toolbar. Ingat, hanya mendrag halamannya saja. Berikut adalah gambar bagaimana cara melakukannya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

drag halaman aktif ke toolbar
setelah di drag

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Iman
AUTHOR
September 1, 2010 at 11:11 AM delete

Oh bisa ya cuma dengan ngedrag aja. Teng kyu Tam.

Reply
avatar
September 2, 2010 at 4:24 PM delete

iya bos, hanya dengan mendrag sajah :)

Reply
avatar
"Aku wasiatkan kepada kamu untuk bertakwa kepada Allah; mendengar dan taat (kepada penguasa kaum muslimin), walaupun seorang budak Habsyi. Karena sesungguhnya, barangsiapa hidup setelahku, dia akan melihat perselishan yang banyak. Maka wajib bagi kamu berpegang kepada Sunnahku dan Sunnah para khalifah yang mendapatkan petunjuk dan lurus. Peganglah dan gigitlah dengan gigi geraham. Jauhilah semua perkara baru (dalam agama). Karena semua perkara baru (dalam agama) adalah bid’ah, dan semua bid’ah adalah sesat." (HR. Abu Dawud no: 4607; Tirmidzi 2676; Ad Darimi; Ahmad; dan lainnya dari Al ‘Irbadh bin Sariyah).